No image available for this title

Text

PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU LAMBARO ACEH BESAR



RINGKASAN LAPORAN
Nama : Rini Safitri
NIM : 041100549
Fakultas/Jurusan : Syari’ah dan Ekonomi Islam/ D-III Perbankan
Syariah
Judul : Pelayanan Customer Service PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro Aceh Besar Tanggal Sidang : 24 Juli 2014/26 Ramadhan 1435 H Tebal LKP : 45 Halaman
Pembimbing I : Dr. Iskandar Budiman, MCL Pembimbing II : Marwiyati, SE,.MM
Kata Kunci : Pelayanan, Customer Service
Penulis melakukan kegiatan praktik di Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro. Selama menjalani job training, penulis ditempatkan di bagian customer service, umum dan teller. Selama di bagian-bagian tersebut, kegiatan yang penulis lakukan yaitu memisahkan berkas pembukaan rekening, penutupan rekening serta pengkinian data, mencatat data pembuatan ATM nasabah ke dalam buku register ATM, memeriksa kelengkapan data pembukaan rekening tabungan serta permohonan ATM. Penulisan Laporan Kerja Praktik (LKP) dapat dilaksanakan setelah adanya pengamatan langsung, wawancara dengan pihak-pihak berwenang dan penelitian kepustakaan. Kerja Praktik (KP) yang penulis lakukan pada Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro Aceh Besar memiliki tujuan-tujuan tertentu. Adapun tujuannya antara lain: untuk mengetahui bagaimana Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro Aceh Besar menerapkan pelayanan yang bermutu untuk menjaga loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil kerja praktik di lapangan. Maka dapat disimpulkan: customer service merupakan bagian pelayanan atau frontliner bank untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah. Dalam segi pelayanan yang dilakukan oleh Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro Aceh Besar terdapat beberapa kendala yang dihadapi yaitu adanya nasabah yang tidak mengikuti jalur antri, duduk dan berdiri di sekitar area customer service. Dalam kaitan tersebut penulis menyarankan untuk ke depannya Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro Aceh Besar untuk lebih meningkatkan sosialisasi, mutu layanan, perluasan jaringan serta pengembangan produk.


Ketersediaan

0033617KKI01332.1/RIN/pPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh (RUANG SKRIPSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
33617/332.1/RIN/p
Penerbit SYARIAH D3 PERBANKAN : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
xiii; 43 hlm; 30 cm; Bibliografy 43
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this