APA Style
STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47). (2015).
Banda Aceh:
FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH.
Chicago Style
STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47).
.
Banda Aceh:
FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH,
2015.
Text.
MLA Style
STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47).
.
Banda Aceh:
FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH,
2015.
Text.
Turabian Style
STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47).
Banda Aceh:
FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH,
2015.
Print.