APA Style

STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47). (2015). Banda Aceh: FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH.

Chicago Style

STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47). . Banda Aceh: FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH, 2015. Text.

MLA Style

STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47). . Banda Aceh: FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH, 2015. Text.

Turabian Style

STANDAR LAYANAN CUSTOMER SERVIOCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Nomor Skripsi 47). Banda Aceh: FEBI D-3 PERBANKAN SYARIAH, 2015. Print.