APA Style
PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51]. (2015).
Banda Aceh:
EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS.
Chicago Style
PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51].
.
Banda Aceh:
EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS,
2015.
Text.
MLA Style
PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51].
.
Banda Aceh:
EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS,
2015.
Text.
Turabian Style
PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51].
Banda Aceh:
EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS,
2015.
Print.