APA Style

PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51]. (2015). Banda Aceh: EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS.

Chicago Style

PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51]. . Banda Aceh: EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS, 2015. Text.

MLA Style

PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51]. . Banda Aceh: EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS, 2015. Text.

Turabian Style

PROSEDUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH DI CUSTOMER SERVICE ATAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI PADA PT. BANK BRISYARIAH CAPEM MEULABOH ACEH BARAT [No. Laporan 51]. Banda Aceh: EKONOMI DAN BISNIS ISLAM DI-III PS, 2015. Print.