No image available for this title

Text

ANALISIS STANDARISASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH PADA MTsN DARUSSALAM DAN MTsN MONTASIK [Nomor Skripsi 27]



ABSTRAK
Skripsi ini berjudul Analisis Standarisasi Perpustakaan Sekolah pada MTsN Montasik dan MTsN darussalam. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah perpustakaan mana yang diselenggarakan yang sesuai dengan Standar Nasional Perpustakaan antara perpustakaan MTsN Darussalam dengan perpustakaan MTsN Montasik. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research). Pendekatan yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Informan dalam penelitian ini yaitu Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan MTsN Darussalam serta Kepala Sekolah MTsN Montasik dan Kepala Perpustakaan MTsN Montasik. Pengumpulan data dilakukan selama 2 minggu dan di mulai sejak 11 Juni sampai dengan 23 juni 2014. Data dianalisis dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian yang didapatkan oleh peneliti bahwa perpustakaan MTsN Montasik dan MTsN Darussalam belum sepenuhnya memenuhi ke enam Standar Nasional Perpustakaan (SNP). Walaupun demikian Diantara kedua sekolah ini yang lebih banyak memenuhi Standar Nasional Perpustakaan adalah Perpustakaan sekolah MTsN Darussalam, karena sekolah ini memenuhi empat dari ke enam Standar tersebut diantaranya standar penyelenggaraan, standar pengelolaan, standar tenaga perpustakaan dan standar pelayanan.


Ketersediaan

0034236 KKI 0134236/027.8/DEN/aPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh (RUANG SKRIPSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
34236/027.8/DEN/a
Penerbit ADAB ILMU PERPUSTAKAAN : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
viii; 68 hlm; 30 cm; Bibliografy 67-68
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
027.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this