Image of Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran

Text

Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran



Biblio. 203 s/d 208


Ketersediaan

0037774TXT01659.1 RAM sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0037774TXT02659.1 RAM sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0037774TXT03659.1 RAM sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
0037774TXT04659.1 RAM sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0037774TXT05659.1 RAM sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RAM s
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 210 hal.: ilus.; 20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this