Image of Desain Pembelajaran Perilaku pada Satuan PAUD

Text

Desain Pembelajaran Perilaku pada Satuan PAUD



Abstrak : Anak-anak usia dini sekarang ini akan memasuki dunia kerja sekitar dua puluh tahun yang akan datang sehingga para guru harus mendidik atau mempersiapkan mereka dengan pengalaman yang sesuai tuntutan dunia yang akan datang. Tuntutan kualitas sumber daya manusia abad 21 membutuhkan good character, yaitu orang-orang yang senang belajar, terampil menyelesaikan masalah, komunikator yang efektif, berani mengambil risiko, punya integritas –jujur, dapat dipercaya, dapat diandalkan, penuh perhatian, toleransi, dan luwes yang bisa bersaing kelak. Bagaimana anak usia dini mengembangkan sikap, keyakinan (norma subjektif), dan nilai untuk membentuk perilaku yang baik adalah bergantung pada stimulus yang diberikan guru. Hal ini ditentukan oleh bagaimana guru menggunakan desain pembelajaran dalam situasi kelas yang nyata. Buku ini membahas mengenai pengembangan perilaku dalam pembelajaran PAUD sehingga tercipta pengondisian secara utuh di lingkungan sekolah sesuai dengan prinsip penyelenggaraan pendidikan dan kompetensi orang tua dalam pengasuhan anak serta karakteristik pola-pola pengasuhan dalam keluarga; Bibliografi : halaman 113-120; Indeks : halaman 125-126


Ketersediaan

0040295TXT01372.218 MUN dPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040295TXT02372.218 MUN dPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040295TXT03372.218 MUN dPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040295TXT04372.218 MUN dPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040295TXT05372.218 MUN dPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.218 MUN d
Penerbit Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vi, 128 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-428-8
Klasifikasi
372.218
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this