Detail Cantuman

Kurikulum dan Perubahan Sosial: Analisis-Sistensis Konseptual atas Pemikiran Ibnu Khaldun dan John Dewey

Image of Kurikulum dan Perubahan Sosial: Analisis-Sistensis Konseptual atas Pemikiran Ibnu Khaldun dan John Dewey

Bibliografi : halaman 157-162


Ketersediaan

0033736TXT06375 SAI kPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0033736TXT01375Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0033736TXT02375Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0033736TXT03375Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0033736TXT04375Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0033736TXT05375Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-04-09)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
375 SAI k
Penerbit Naskah Aceh (NASA) : Banda Aceh.,
Deskripsi Fisik
Viii, 168 halaman ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7837-58-4
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab


Informasi

DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this