Image of Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus pada Pemasaran Shopping Center)

Text

Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus pada Pemasaran Shopping Center)



Biblio. 191 s/d 196


Ketersediaan

0038264TXT01658.8 YEV sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0038264TXT02658.8 YEV sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0038264TXT03658.8 YEV sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0038264TXT04658.8 YEV sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0038264TXT05658.8 YEV sPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YEV s
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 212 hal.: ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8361-85-9
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this