Detail Cantuman  |  UPT. PERPUSTAKAAN UIN Ar-Raniry Banda Aceh
Advanced Search Beranda depanText
Collaborative Learning Techniques = Teknik-Teknik Pembelajaran Kolaboratif
Abstrak : Melibatkan mahasiswa dalam pembelajaran aktif adalah sebuah tema yang sangat penting sekarang ini. Untuk mendorong pembelajaran aktif, para pengajar dalam semua bidang didiplin dan segala macam jenis perguruan tinggi menerapkan pembelajaran kolaboratif ke dalam pengajaran mereka. Buku ini dapat menuntun para pengajar melalui semua aspek kerja kelompok, memberikan informasi yang sahih mengenai apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan mengapa metode ini penting bagi peningkatan mutu pembelajaran. Dengan memadukan berbagai riset yang relevan dan literatur parktik yang berkualitas, buku ini menyajikan sejumlah prosedur dan tata langkah terperinci mengenai tiga puluh macam collaborative learning techniques (CoLT) dan menawarkan saran-saran praktis untuk berbagai macam topik dalam cakupan luas, termasuk bagaimana cara membentuk kelompok, membagi peran, membangun semangat tim, menyelesaikan masalah, serta mengevaluasi dan memberi nilai partisipasi kelompok; Judul Asli : Collaborative Learning Techniques; Bibliografi : halaman 419-432; Indeks : halaman 433-440
Ketersediaan
0040223TXT01 | 371.3 BAR c | Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh | Tersedia |
0040223TXT02 | 371.3 BAR c | Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh | Tersedia |
0040223TXT03 | 371.3 BAR c | Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh | Tersedia |
0040223TXT04 | 371.3 BAR c | Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh | Tersedia |
0040223TXT05 | 371.3 BAR c | Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 BAR c
|
Penerbit | Nusamedia : Bandung., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xx, 442 halaman ; ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-1305-62-4
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain