Image of Filsafat Manajemen Pendidikan

Text

Filsafat Manajemen Pendidikan



Abstrak : Filsafat menajemen pendidikan mengkaji hakikat pengembangan kinerja dan kreativitas yang dapat memberikan daya guna dan hasil guna terbaik untuk pendidikan dengan cara berkonsentrasi penuh pada hasil yang dicapai serta membangun rancangan aksi yang fleksibel dengan situasi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh lembaga pendidikan. Secara aksiologis, pemikiran kontemplasi manajemen pendidikan harus merespons terhadap semua keadaan yang dapat mengancam stabilitas manajemen kelembagaan, kemudian menikmati hasil-hasil yang telah diperoleh dengan tetap berpegang pada etika pendidikan; Bibliografi : halaman 303-317


Ketersediaan

0040252TXT01371.2 BEN fPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040252TXT02371.2 BEN fPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-22)
0040252TXT03371.2 BEN fPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehTersedia
0040252TXT04371.2 BEN fPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-22)
0040252TXT05371.2 BEN fPerpustakaan UIN Ar-Raniry Banda AcehSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-22)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 BEN f
Penerbit Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
322 halaman ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-614-3
Klasifikasi
371.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this